Senin, 09 November 2015

Harry Potter's Casts Part 2

 
 
 
Harry Potter Casts
 
  • Hermione J. Granger
Hermione Jean Granger atau lebih akrab dipanggil Hermione adalah salah satu pemain utama dalam series film Harry Potter ini. Hermione disini adalah seorang anak perempuan yang sangat pintar. Namun, Hermione bukan lah seorang pure blood atau berdarah murni yang arti nya adalah seorang penyihir yang berasal dari keluarga penyihir seutuhnya. Seluruh keluarga Hermione dan kedua orang tua nya hanya lah muggle atau manusia biasa, bahkan ayah nya adalah seorang dokter gigi. Oleh karena itu ada seorang anak yang sangat sombong yang berasal dari keluarga berdarah murni, dan memang merupakan keluarga yang terhormat dan sudah sangat tua yaitu keluarga Malfoy. Draco Malfoy, sangat membenci Hermione karena dia merasa Hermione tidak pantas berada di Hogwarts karena ia tidak ada darah penyihir sama sekali. Bagaimana pun juga Hermione adalah anak yang sangat pintar, bahkan ia adalah penyihir tercerdas dari semua penyihir yang seumur dengan nya.
 
Hermione juga adalah seorang penyayang kucing, didalam series ini Hermione memelihara seekor kucing. Hermione bersama Harry dan Ron juga berada dalam dorm yang sama yaitu Gryffindor. Dari tahun pertama Hermione di Hogwarts ia telah berteman baik dengan Ron dan Harry serta memulai petualangan pertama mereka dalam film Harry Potter and The Sorcerer's Stone. Lalu mereka, Golden Trio yaitu Harry, Ron, dan Hermione terus melewati petualangan dan rintangan - rintangan bersama - sama sampai mereka lulus dari Hogwarts dan pada akhirnya Ron yang sedari dulu pernah menaksir Hermione, pada akhir cerita mereka menikah.
 
Karakter Hermione Jean Granger sendiri diperankan oleh Emma Watson. Emma Charlotte Duerre Watson yang lahir pada 15 April 1990 di Paris, Perancis ini memerankan karakter Hermione Granger hampir selama masa remaja nya. Emma Watson telah memenangkan sebuah penghargaan sebagai Young Artist karena penampilan nya dalam film Harry Potter and The Socerer's Stone. Emma Watson mengaku bahwa sebenarnya peran yang dijalani nya sebagai Hermione sangat berbeda dengan kepribadian asli Emma. Emma merasa bahwa diri nya bukan lah anak yang sangat cerdas dan rajin seperti Hermione. Namun hal itu tidak menjadi penghalang dalam karir nya. Emma Watson juga adalah seorang lulusan dari universitas Brown University di Providence, Rhode Island.
 
Emma Watson juga tidak hanya membintangi film Harry Potter  saja namun juga beberapa film lain seperti :
  1. The Bling Ring ( 2013 )
  2. This Is The End ( 2013 )
Emma Watson juga pernah berkutat dalam dunia modelling & fashion. Ia pernah menjalin kerjasama dengan beberapa majalah salah satu nya adalah Teen Vogue. Dan terakhir pada Januari 2015, Emma berpidato tentang persamaan gender di World Economic Forum's.
 
Begitulah beberapa fakta - fakta dan informasi seputar karater Hermione Granger itu sendiri dan tentu saja pemeran nya yaitu Emma Charlotte Duerre Watson. Berikut nya kita masih berada dalam Harry Potter Casts, ditunggu part 3 nya yaa!

 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar