Selasa, 27 Oktober 2015

Harry Potter's Casts Part 1

 
 
 
 
Harry Potter's Casts
 
 
  • Harry J. Potter
Harry Potter atau bernama lengkap Harry James Potter adalah pemeran utama dalam film series Harry Potter. Harry Potter adalah seorang remaja yatim piatu yang tinggal bersama keluarga tante nya yang tidak memperlakukan nya dengan adil. Harry sendiri tidak pernah menyangka bahwa diri nya adalah seorang penyihir yang sangat terkenal di dunia sihir dan merupakan anak dari bapak dan ibu penyihir yang hebat. Harry James Potter diperankan oleh Daniel Radcliffe.
 
Daniel Radcliffe , atau Daniel Jacob Radcliffe  yang lahir di Fullham , United Kingdom 23 July 1989 telah meraih penghargaan dari tahun 2003 sampai 2006 sebagai aktor terbaik. Daniel pertama kali membintangi film Harry Potter ini saat dia berusia 11 tahun. Daniel merasa bahwa diri nya dan Harry sangatlah mirip. Bisa dikatakan Daniel tumbuh dalam pembuatan film Harry Potter ini. Tak heran Daniel merasa bahwa separuh hidup nya dia adalah sebagai Harry.
 
Sebelum Daniel Radcliffe resmi memerankan Harry Potter ternyata Liam Aiken pernah mendapat peran sebagai Harry Potter. Namun dalam waktu beberapa hari Liam Aiken kehilangan peran nya karena producer & director menginginkan pemain nya adalah seorang remaja berdarah Inggris atau Britain. Hingga akhirnya Daniel Radcliffe pun terpilih sebagai pemeran Harry Potter karena Daniel dianggap cocok untuk memerankan sesosok Harry Potter.
 
Tadi adalah beberapa fakta dan sedikit tentang pemeran utama film Harry Potter ini yaitu Daniel Radcliffe. Di post selanjutnya siapa ya Harry Potter's Cast berikutnya?
Hermione Granger! Penasaran? Ditunggu post berikutnyaa..
 
 



 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar