Selasa, 17 November 2015

Harry Potter's Casts Part 3

 
 
 
Harry Potter Casts
 
 
  • Ronald B. Weasley
Ronald Bilius Weasley atau biasa dikenal dengan Ron Weasley adalah salah satu pemeran utama di dalam series film Harry Potter ini. Ron bersahabat dengan Harry dan Hermione. Diantara mereka bertiga Ron yang bias dibilang agak kurang serius dalam menanggapi pelajaran - pelajaran di sekolah nya, Hogwarts. Namun Ron adalah anak yang sangat setia kawan dan pada film pertama Ron mendapat gelar penghargaan dari Kepala Sekolah Hogwarts, yaitu Albus Dumbledore sebagai pemain catur terbaik yang pernah ada di Hogwarts.
Ron Weasley berasal dari keluarga berdarah murni yang sangat baik, yaitu Mr. Arthur dan Mrs. Molly Weasley. Di dalam keluarga Weasley ada 7 anak. Ron adalah anak ke 6, kakak nya pertama adalah Bill Weasley yang bekerja di bank untuk penyihir Gringgots, kakak nya yang kedua Charlie Weasley adalah penjaga naga di Rumania, kakak nya yang ketiga Percy Weasley pada akhir cerita ia adalah seorang Asisten Junior Menteri Sihir, lalu kakak nya keempat dan sekaligus kelima adalah si kembar Fred dan George. Fred dan George sangat terkenal akan kenakalan  nya selama mereka di Hogwarts, bahkan pada tahun terakhir mereka Fred dan George meledakan begitu banyak kembang api di sekolah pada saat ujian akhir dan mengakibatkan sebuah kawah yang tidak bias hilang di tengah - tengah aula. Namun Fred dan George akhirnya memiliki sebuah toko mainan yang sangat terkenal dan ramai bernama Weasley's Wizard Wheezes di Diagon Alley.
 
 
Pemeran asli dari Ronald Weasley adalah Rupert Alexander Lloyd Grint yang lahir pada tanggal 24 Agustus 1988. Rupert dilahirkan di kota Harlow, Essex England. Rupert sejak setingkat SD sudah sering tampil dalam pentas - pentas seni disekolah nya. Namun sebelum Rupert membintangi film  Harry Potter sebagai Ron Weasley ia tidak pernah berakting secara serius. Hingga pada saat umur 16 tahun, Rupert pun mengakui bahwa sebenarnya ia tidak terlalu menyukai sekolah. Baru baru ini, tahun 2014 - 2015 Rupert dikabarkan bermain di Broadway. Rupert juga seperti yang digambarkan dalam karakter Ron Weasley di film Harry Potter adalah seseorang yang takut akan laba - laba.
 
 
That it's untuk Harry Potter Casts telah selesai, itulah beberapa hal dan informasi yang bias saya bagikan kepada kalian semoga bermanfaat!  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar